Senin, 09 Mei 2011

Netcut & anti Netcut 2.0

Pernahkah anda merasa koneksi di wifi-hotspot atau jaringan LAN sekolah anda lemot bahkan tidak jalan samasekali? Jangan buru-buru berkesimpulan koneksi ke ISP yang bermasalah, karena bisa jadi ada user jahat bin serakah bin egois yang berlaku curang menggunakan aplikasi pemutus koneksi dari client ke server.
Beberapa hari yang lalu, ketika saya dan teman-teman sekelas saya sedang blogging,browsing ria di sekolah, tiba-tiba jadi banyak yang nggak connect. Tapi anehnya, ada satu orang yang tetap Connect meskipun yang lain Connect. Melihat hal itu, saya jdi curiga. Ternyata memang ada software pemutus koneksi.
Adalah Netcut, sebuah aplikasi yang seperti namanya yang memotong akses internet pada public/private WIFI hotspot, ataukah sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. dari pengalaman itu saya mencoba mencari cara untuk mengatasi serangan netcut tersebut, beriukut saya berikan software netcut dan anti netcut nya.,.jika ingin mendowload nya silahkan klik link di bawah ini :

anti netcut :
http://www.ziddu.com/download/14925338/AntiNetCut2.0.rar.html

netcut :
http://www.ziddu.com/download/14925364/netcut2.0.rar.html
semoga informasi ini bermanfaat bagi kita smua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar